Pages - Menu

Selasa, 08 Januari 2013

Mie Ayam & Bakso Sapi Pak Man

Depot Pak Man.. merupakan sebuah rumah makan kecil yang terletak di Jalan Gubeng Kertajaya IX Raya No.40 Surabaya.

Depot yang terletak tidak jauh dari Kampus Unair ini menyediakan 2 Jenis makanan yang sangat digemari oleh masyarakat Surabaya pada umumnya yaitu Mie Ayam dan Bakso Sapi.

Kebanyakan dari Kita mungkin sudah pernah mencoba ataupun merasakan Mie Ayam dan Bakso Sapi. Beberapa mungkin bahkan sampai 'menggilai' 2 jenis masakan ini. Karna porsinya yang tidak banyak dan juga tidak terlalu sedikit. 'cukupan lah'.. *halah opo to yoh.
Mie Ayam dan Bakso Sapi memang dirancang khusus untuk para jajaners dalam mengisi dan mengganjal perut yang sedang gemerucuk ria untk\uk sementara waktu.

Denah lokasi yang berada di seberang Jalan Raya memungkinkan para jajaners untuk mengetahui dan mampir mencoba Mie Ayam dan Bakso Sapi Pak Man.

~ Rasa boleh Dicoba, Harga boleh Diadu ~ adalah motto dari depot ini. Apabila Sobat tertarik untuk mencoba, Monggo dipun silahkan mampir ke Depot Pak Man. Jalan Gubeng Kertajaya IX Raya No.40 Surabaya.

Tidak perlu khawatir apabila ada dari para Jajaners yang membawa mobil, moge, bus ato kendaraan besar lainnya. Jangan takut untuk memikirkan lokasi untuk parkir kendaraan. karna berada di seberang jalan memungkinkan bisa untuk menampung mobil yang ingin parkir di sekitar Depot Pak Man.

untuk kontak dan informasi tentang Depot Pak Man, Sobat bisa menghubungi Kami di :
Telp/sms [081931617250]
Pin BB : [27E7513A]

Tidak ada komentar:

Siap menerima komentar, monggo...