Pages - Menu

Jumat, 14 Desember 2012

Artikel Sosial

Efek Game Online

Siapa yang pernah dan suka main game online....? Hayoo ngakuu..

Dari mulai anak-anak sampai orang dewasa pasti suka sama yang namanya main game khususnya game online. yah tidak dapat dipungkiri game online merupakan salah satu 'wahana' yang bisa membuat orang selalu ingin mencoba dan melakukannya. lagi.. dan lagi.. walaupun sedikit sekali para orang dewasa yang mau jujur mengakui kalo cenderung keranjingan wahana tersebut. Disaat lagi suntuk sehabis mengerjakan perkerjaan kantor ataupun tugas kuliah pastinya butuh hiburan, selain mendengarkan musik atau liat film. Main Game juga merupakan salah satu cara untuk melepas kejenuhan.

Namun apabila terlalu banyak maen Game juga tidak baik untuk kehidupan Kita. Alasannya..? Baca Selengkapnya >>



Tidak semua orang Kaya itu bahagia

Banyak dari Kita ingin bahkan tidak sedikit orang yang bercita-cita ingin menjadi orang kaya. Namun di Negeri yang berpenduduk terbanyak di dunia saat ini China, Kaya merupakan hal yang dinilai dapat dengan mudah mendapatkan kebahagiaan..

berikut ulasannya :

Beijing - Kalangan miliuner super kaya di China ternyata tidak bahagia meskipun kekayaan mereka berlimpah dan segala hal bisa mereka beli. Ternyata ekonomi yang maju pesat tak menjamin kebahagian masyarakat. Hemm...

"Semakin kita kaya, maka semakin tipis kebahagiaan yang didapat," demikian hasil survei dari Hurun Report terhadap 500 miliuner di China. Laporan tersebut dikutip dari AFP, Rabu (16/1/2013).

Menurut survei Hurun tersebut, miliuner biasa di China mempunyai kekayaan rata-rata 10 juta yuan (US$ 1,6 juta) atau sekitar Rp 15,2 miliar. Sementara yang super kaya, jumlah hartanya bisa mencapai 10 kali miliuner biasa.

Baca Selengkapnya >>

Tidak ada komentar: