Pages - Menu

Sabtu, 22 Desember 2012

BONEKA 'rumput' HORTA

Apakah cuaca diluar rumah sobat Panas..? Yup.. karena sedikit banyak dari Kita sudah tahu bahwa akhir-akhir ini Global Warming (meningkatnya suhu rata-rata atmosfer, laut, dan daratan Bumi.) sudah melanda hampir di semua bagian dunia. tiap hari pengennya 'ngadem' terus ditempat yang ber-AC. Sering minum es karena mudah haus, dan sebagainya.

Yuk, sebagai bentuk rasa peduli Kita terhadap bumi yang sudah telah lama Kita tinggali ini. Kita wajib turut serta untuk dapat mengurangi dampak dari Pemanasan Global dimanapun dan kapanpun yang Kita bisa lakukan.

Caranya..?

Salah satunya adalah menggunakan barang yang bisa didaur ulang, atau juga barang yang dibuat melalui proses yang baik, murah dan tentunya aman. sehingga secara tidak langsung Kita sudah mendukung gerakan untuk mengurangi dampak dari Pemanasan Global

Boneka Horta hadir disaat yang tepat untuk Sobat-sobat semua, karena berprinsip pada konsep Go Green Boneka ini cocok untuk mainan, hadiah kado, ataupun untuk sekedar dibuat 'pajangan' dirumah. Ayo monggo dibeli

terdapat berbagai macam dan jenis dari Boneka Horta mulai dari bentuk aneka jenis hewan, mobil, pot, seri wisuda, sekolah, dan masih masih banyak lainnya.

Mainan yang cocok untuk segala usia, baik untuk anak-anak, remaja ataupun para orang tua. Boneka Horta bisa dipesan dan dikemas dalam kotak (Box) khusus untuk boneka horta seri Hewan..


Ayoo kumpulkan dan tumbuhkan Boneka Horta dirumah anda.

Ingin membeli Boneka Horta..? cukup klik Tulisan dibawah ini :

->Memesan Boneka Horta<-

atau Sobat bisa menghubungi Kami melalui :
Telp/sms [081931617250]
Pin BB : [27E7513A]

Tidak ada komentar:

Siap menerima komentar, monggo...