Pages - Menu

Rabu, 09 Januari 2013

Batik Pamekasan

Batik adalah salah satu bahan pakaian khas Indonesia. Berasal dari singkatan banyak titik. Kain batik yang awal mulanya memiliki corak yang banyak titik-titik. Kain batik berkembang di Indonesia sejak abad ke-19 dan menjadi salah satu kehidupan kebudayaan orang Jawa dulunya.

Batik Indonesia, sebagai keseluruhan teknik, teknologi, serta pengembangan motif dan budaya yang terkait, oleh UNESCO telah ditetapkan sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi (Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity) sejak 2 Oktober, 2009. dan mulai sejak itu pula diperingati sebagai Hari Batik Nasional

Kain Batik saat ini bukan hanya digunakan pada saat datang ke acara yang bersifat formal atau resmi saja, Namun dalam kegiatan sehari-hari pun khalayak rame atau masyarakat umum mulai memakai pakaian yang berbahan dasar Kain Batik.

Jenis dan motif atau corak dari kain Batik pun kini beraneka ragam sehingga memungkinkan seseorang atau si pemakai tidak bosan dengan Pakaian Batik yang digunakan.

Deskripsi Barang :
Bahan : Katun Primis 3 Bendera
Ukuran : 225 x 110 cm
Harga : @100.000
Keunggulan : Bahan lebih halus. Bahan lebih panjang dan lebar. Dibuat melalui 2x proses pencelupan sehingga tidak mudah luntur.

Tertarik untuk membeli koleksi Kain Batik Pamekasan disini..? cukup klik Tulisan dibawah ini :

->Membeli Koleksi Batik Pamekasan<-

untuk kontak dan informasi Sobat bisa menghubungi Kami di :
Telp/sms [081931617250]
Pin BB : [27E7513A]

Tidak ada komentar:

Siap menerima komentar, monggo...