Pages - Menu

Senin, 14 Januari 2013

Berbahan dasar Jeans

Pakaian Jeans..

Semua orang pasti kenal dan mungkin hampir setiap orang mempunyai pakaian yang berbahan dasar jeans. entah itu Jaket, Celana, ataupun Kemeja. Karena memang Jeans merupakan bahan pakaian terpopuler di seluruh dunia.

Ditemukan pertama kali oleh Jacob Davis dan Levi Strauss pada 1873. Jeans yang bagi sebagian orang menilai bahwa selain bahannya yang nyaman ketika dipakai, pakaian dengan bahan Jeans juga tahan lama. Hampir di sepanjang waktu bahan ini selalu menemani Sobat di semua acara. baik waktu Kuliah, berangkat Kerja, Sekedar jalan-Jalan, bahkan pergi ke Kondangan pun orang banyak yang memakai.

Celana jeans adalah salah satu busana yang paling baik untuk dijadikan investasi. Salah satu faktornya karna celana jeans bagus dan kuat. bisa dipadankan dengan beragam cara untuk ke acara bergaya semiformal dan kasual. Celana jeans yang kuat bisa dikenakan untuk waktu lama, menjadikannya potongan busana yang baik untuk dijadikan investasi. bahkan ada sebagian orang yang memakai bahan jeans nya setiap hari agar kelihatan kumal dan kusam. karena mereka menganggap bahwa semakin kumal suatu jeans semakin tinggi nilainya. hemm

Perantara Ku berusaha membantu Sobat dengan menyediakan beberapa Pakaian yang berbahan dasar Jeans seperti: Jaket, Celana dan Kemeja. apabila Sobat ingin mencari Pakaian Jeans yang bagus, dan tentunya terjangkau. Yup Disini tempatnya, Kami menyediakan Jaket, Celana dan Kemeja Jeans ber merk Levis.

Bahan : Jeans

Kualitas : Super seperti Aslinya, Monggo

Ukuran : M , L , XL

Tertarik untuk membeli koleksi Jeans disini..? cukup klik Tulisan dibawah ini :

->Membeli Koleksi Jeans<-

untuk kontak dan informasi Sobat bisa menghubungi Kami di :
Telp/sms [081931617250]
Pin BB : [27E7513A]

Jaket Jeans 501 Blue-Black

Tidak ada komentar:

Siap menerima komentar, monggo...